Jumat, 10 Mei 2013

Barcelona Berniat Jual Pemain Bintang

Banyak kabar yang beredar Barcelona bakal melakukan penjualan tiga pemain bintangnya.
Menurut kabar yang dilontarkan Mundo Deportivo, Sabtu (04/05), raksasa Katalan itu bakal melepas Victor Valdes, Alexis Sanchez, dan David Villa. 







Kegagalan Barcelona merebut gelar juara Liga Champions musim ini pemicu penjualan tiga bintangnya pada jendela transfer musim panas nanti.
Bakal dijualnya tiga pemain ini memiliki beberapa alasan tersendiri. Seperti Valdes, yang memang tidak berminat lagi memperpanjang kontrak baru bersama Barca. Sementara dua penyerangnya, Sanchez dan Villa disinyalir bermain melempem sepanjang musim ini.
Beruntung, ketiga pemain ini juga memiliki peminat yang lumayan banyak. Sanchez merupakan striker impian Juventus dan Inter Milan, sementara Arsenal sempat terpincut dengan permainan Villa, meski akhirnya dibantah oleh Arsene Wenger. Sementara Valdes juga diincar oleh Arsenal, yang sampai saat ini masih belum menemukan kiper ideal di bawah mistar Meriam London.
Selain itu, nama Cesc Fabregas juga disebut-sebut bakal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang.
Sementara itu, yang akan datang El Barca mengincar beberapa pemain demi bisa memperkuat tim, di antaranya bek Chelsea, David Luiz dan striker asal Santos, Neymar, yang merupakan incaran lama Blaugrana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar