Minggu, 12 Mei 2013

Barcelona Menang, Messi kembali Cedera Hamstring

Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di La Liga, Senin (13/5) dini hari WIB. Meski menang dan memastikan menjadi juara La Liga 2012/13 malam sebelumnya, dalam laga ini bintang Blaugrana, Lionel Messi, mengalami cedera.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera hamstring kaki kanannya. Pada senin (13/5) waktu setempat, akan dilakukan tes medis untuk mengetahui berapa lama Messi akan absen berlaga.


"Kami telah menangani kasus cedera Messi ini dengan cara yang terbaik. Ia merasa baik tetapi rasa sakit itu bisa saja kembali tiba-tiba. Hal ini biasa terjadi dengan cedera di otot," ujar pelatih Blaugrana, Tito Vilanova.

Dalam laga kontra Atletico Madrid, Barcelona sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Radamel Falcao pada menit ke-51. Alexis Sanchez (72') kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Bencana menghampiri Atletico ketika Gabi (80') melakukan gol bunuh diri.

Di pertandingan tersebut tim asuhan Tito Vilanova sudah melakukan tiga kali pergantian pemain sebelum Messi mengalami cedera. Dengan demikian Blaugrana harus bermain dengan 10 pemain setelah Messi harus diistirahatkan di pinggir lapangan.

Messi tahun ini juga pernah mengalami cedera yang sama yaitu hamstring. Saat itu pada leg 1 Babak Perempat Final Liga Champion kontra Paris Saint-Germain. Kini diharapkan Messi cepat pulih dan tidak terus-menerus mengalami cedera dan absen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar